Free Download MX Player For Android

00:43

Salah satu aplikasi ini berdiri keluar fitur adalah dukungan untuk hampir semua format file. Sementara saya telah melihat beberapa aplikasi yang akan mendukung format file video tertentu, mereka akan sering pixelated atau alias. Aplikasi ini, di sisi lain, memainkan mereka seolah-olah mereka native didukung. Saya mencoba bermain beberapa file flv di ini video player (pada perangkat mana flv file tidak native didukung), dan video tampak sebagus sebelumnya.

Bila Anda membuka aplikasi, Anda akan menemukan daftar folder pada perangkat Anda yang berisi video. Sebuah fitur menarik di sini adalah "baru" fitur - app akan mengenali video baru ditambahkan, dan tambahkan merah "baru" label kepada mereka. Folder dengan video baru juga akan mendapatkan "baru" label. Hal ini sering membuat lebih mudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan.


Fitur dari aplikasi ini tidak berakhir di sini, meskipun. Antarmuka Anda mendapatkan saat bermain video adalah besar. Geser jari Anda ke atas atau ke bawah pada bagian kanan layar untuk mengatur volume. Geser jari Anda ke atas atau ke bawah pada bagian kiri layar untuk mengatur kecerahan. Jika Anda ingin, Anda juga dapat menggunakan kecerahan otomatis, tapi butuh beberapa waktu untuk menemukan yang mengubur dalam pengaturan. Geser jari Anda ke kiri atau kanan untuk mencari. Gunakan dua jari untuk memperbesar video. Anda tidak akan dapat menjelajah, meskipun.

Kemudian, Anda dapat tekan pada video untuk play / pause, video berikutnya, video sebelumnya, kontrol kunci, kontrol posisi, dan bar seek. Kontrol kunci dapat berguna untuk beberapa - mencegah rumah perangkat Anda, punggung, dan tombol menu dari memiliki efek apapun. Kontrol posisi sangat bagus. Hal ini dapat meregangkan video, tanaman itu, mengubah ukurannya agar sesuai layar, atau bermain pada ukuran 100%. Di kanan atas Anda juga dapat mengubah codec yang Anda gunakan. Hal ini berguna ketika video tidak bermain dengan benar menggunakan hardware decoding. Hardware decoding, bagi anda yang tidak tahu, adalah cara perangkat Android biasanya memutar video, dibandingkan dengan perangkat lunak decoding. Dekoding piranti keras umumnya lebih efisien daripada perangkat lunak decoding, bagaimanapun, hardware decoding tidak selalu tersedia.

Iritasi hanya selama pemutaran video adalah bahwa ketika kontrol muncul, mengubah ukuran video untuk beberapa alasan. Ketika kontrol menghilang, video kembali ke jalan itu sebelumnya. Ini sedikit menjengkelkan, tapi pasti harus tidak menjadi alasan untuk tidak menggunakan aplikasi ini.

Secara keseluruhan, aplikasi ini adalah pemutar video yang sangat baik (tidak akan melakukan foto atau musik), tapi itu tidak video menakjubkan, dan pasti bernilai.

Download MX Player

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images