Jadi Panitia Acara di Kampus UMBY

01:53

Halo teman-teman, melanjutkan 2 artikel yang saya post sebelumnya ya.
Sepertinya article saya yang sebelumnya memberitahukan kalau ada lomba web design di kampus 2 UMBY (eh UMBY itu sendiri apa? UMBY itu Universitas Mercu Buana Yogyakarta guys), alhamdulilah pada tanggal 23 Juni 2014 kemarin dengan dukungan teman-teman dikampus, dosen, panitia dan pihak" yang turut mendukung acara tersebut bisa terselenggara dengan lancar tanpa hambatan yang berarti.
Selain lomba web design secara bersamaan dalam acara yang sama juga diselenggarakan acara Talk Show, StandUp Comedy, Parade Musik Band & Akustik.
Bersama kepanitiaan dari HMPS-TI (Himpunan Mahasiswa Program Studi - Teknik Informatika) juga dibantu oleh kedua MC dari prodi yang berbeda yaitu Pendidikan Matematika & Psikologi, berlangsungnya acara berjalan menyenangkan.
Keakraban antar Panitia di acara ini membuat kami seolah menemukan keluarga baru dalam berorganisasi.
Memang kalau mau dilihat dari sisi negatif masih banyak kekurangan-kekurangan dalam acara ini, tapi kalau melihat dari sisi positifnya banyak pelajaran baru yang bisa diambil dari acara ini, mulai dari awal semua panitia terbentuk, dari rapat-rapat perencanaan, bagaimana menyelaraskan ide-ide dari pemikiran-pemikiran yang berbeda, bagaimana kita mengelola suatu event dikampus, kebersamaan antar panitia dan masih banyak lagi yang bisa diambil pelajarannya agar kedepannya bisa lebih baik lagi.
Banyak hal menarik tentang acara itu yang ingin saya ceritakan di blog ini, tapi sabar ya teman-teman tunggu saya posting artikel kelanjutannya di blog ini. :)

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images