CARA MEMUTUSKAN JARINGAN WIRELLESS DENGAN APLIKASI NETCUT

22:55

Netcut adalah solusi yang membantu Anda untuk admin jaringan Anda hanya didasarkan pada protokol ARP. Hal ini dapat menjalankan beberapa tugas sebagai tabel daftar IP-MAC dalam hitungan detik, matikan & pada jaringan pada setiap komputer di LAN Anda, termasuk perangkat seperti router atau switcher. Juga, Netcut dapat pengguna dilindungi dari serangan ARP spoof.
Netcut sangat mudah digunakan. Anda membutuhkan hanya satu klik untuk melindungi fungsi pengguna komputer. Tak seorang pun di jaringan dapat memotong Anda pergi dengan teknologi spoof ARP lagi.



Juga, Anda dapat menghemat koneksi jaringan komputer untuk gateway dalam hitungan detik.Dapatkan semua alamat IP dari komputer di LAN Anda langsungBekerja di kantor LAN, LAN sekolah atau bahkan ISP LANTidak seorang pun akan dapat menelusuri apa yang terjadiFitur utama untuk "Netcut 2.0.9"• mudah untuk menginstal• ukuran kecil• mudah digunakan
Editor's review untuk Netcut 2.0.9Sangat mudah saat ini untuk berbagi koneksi Internet broadband Anda dengan teman dan tetangga. Yang Anda butuhkan adalah router dimana semua komputer yang akan terhubung melalui kabel atau password nirkabel aman. Dan jika Anda melakukannya Anda harus mempertimbangkan manajemen jaringan untuk menghindari masalah kecil yang berbeda yang dapat terjadi jika satu di anggota LAM sedang mencoba untuk penyalahgunaan bandwidth. Bagaimana dia bisa melakukannya? Menggunakan P2P untuk mentransfer file-file besar, untuk menonton film definisi tinggi streaming atau untuk bermain game non stop.
Tetapi kabar baiknya sudah di sini sebagai Anda dapat menggunakan Netcut - sebuah klasik mode tua, tapi mudah untuk menggunakan solusi. Dengan Netcut Anda akan dapat dengan baik mengelola acara tersebut dan mengelola jaringan Anda menggunakan protokol ARP. Hanya mulai utilitas ini sedikit dan Anda akan dapat daftar semua alamat MAC untuk semua komputer, untuk mengubahnya atau menonaktifkan atau mengaktifkan / menonaktifkan router atau saklar.
Selanjutnya, Netcut solusi yang perlindungan yang sangat baik untuk serangan spoof ARP - sehingga Anda dapat tinggal jauh dari jenis serangan.


Netcut bekerja dengan semua versi Windows, mulai dengan XP. Kita harus menyebutkan juga bahwa solusi ini adalah gratis. Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakannya dengan benar dan untuk TIDAK kemampuan penyalahgunaan nya.Apa yang baru dalam versi 2.0.9:• Dukungan windows 7 64 bit. Paket driver dan Instal telah upgrade. diuji bekerja di bawah windows 7 baik 32 bit dan 64 bit OS.• Dukungan Mengubah alamat MAC pada adaptor, termasuk nirkabel. Rincian di Bagaimana mengubah MAC• Dukungan Clone MAC address dari PC manapun yang Netcut dipantau.• Versi terbaru otomatis mendeteksi..


DOWNLOAD NETCUT

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images